Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Album Perdana Revenge The Fate Akan Memuat 14 Lagu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Setelah penantian yang cukup memakan waktu lama, akhirnya album perdana Revenge The Fate "Redemption" siap dirilis. Bulan Ramadhan kali ini dipilih sebagai momen yang tepat untuk peluncuran "Redemption", yakni pada 10 Juli mendatang melalui Beholder Records.

"Hal yang pengaruhi lambatnya proses garap album "Redemption" adalah jadwal perform Revenge The Fate yang lumayan padat dari 2 tahun kemarin sampe sekarang," ungkap akun twitter @REVENGETHEFATE menjelaskan mengapa proses penggarapan album ini memakan waktu sampai kurang lebih 3 tahun. "Sisanya yang bikin alot juga revisi-revisi di tiap lagu, dengan maksud kita untuk semaksimal mungkin bisa tampil beda pada scene musik Deathcore," tambahnya.

Tidak tanggung-tanggung, band yang baru ditinggal keluar oleh salahsatu gitarisnya, Richi pada awal tahun 2014 lalu, dalam album perdananya ini akan memasukan 14 lagu yang siap menendang telinga para pendengar dengan musik deathcore yang sarat akan simfoniknya.

8 Juni lalu, band yang sekarang beranggotakan Anggi (vokal), Zacky (drum), Cikhal (gitar), Sona (bass) mempublikasikan sebuah lagu cover milik Pas Band dengan lagunya yang berjudul 'Jengah'. Namun lagu tersebut tidak termasuk dalam album ini, melainkan dipublikasikannya lagu cover tersebut hanyalah untuk sebagai bayangan, kira-kira materi album "Redemption" akan seperti itu.

Nantinya, album ini akan dirilis dalam format CD. Untuk pre-order sudah dibuka sejak Rabu (25/6) kemarin, tetapi hanya tersedia dalam edisi Boxet saja, yang berisi CD, T-shirt, Poster, Stiker, Bandana, dan beberapa aksesories merhchandise. Dibanderol seharga 175 ribu. Jika ada yang berminat bisa langsung mengirim sms ke 089601545680 / 089654210832 atau BBM Pin: 2BA35C56, dengan format: Nama, Alamat Lengkap, Ho. Hp, dan Ukuran.

Pesta peluncuran albumnya sendiri, akan dilaksanakan 7 September mendatang yang berlokasi di Lapangan Disjas Baros, Cimahi. Acara yang digagas oleh Hellprint ini, juga akan dimeriahkan oleh Burgerkill, Jasad, Billfold, Rosemary, Injected, Nemesis, Humiliation, dan masih banyak lagi. Di pesta peluncuran ini, kabarnya Revenge The Fate juga akan berkolaborasi bersama Yukie (Pas Band) di lagu "Jengah" milik Pas Band.


About sandi

Terima Kasih telah mebaca blog ini, jangan lupa budayakan musik lokal di Indonesia. #SupportIndie
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply