Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Slider

Racing

Videos

» » Album Kelima Mawar Berduri, 'Alam Murka' Siap Dirilis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Salahsatu punggawa band Punk asal pinggiran selatan kota Bandung yang telah terbentuk sejak 1997, Mawar Berduri telah selesai merampungkan album barunya, "Alam Murka". Saat ini sudah memasuki tahap pengemasan, dan ditargetkan album ke lima ini sudah dirilis 16 Juli mendatang. 


Menurut sang gitaris, buux mengungkapkan bahwa, jika dibanding dengan album sebelumnya, album "Alam Murka" lebih variatif, yakni memadukan antara metal dengan punk. "Alam Murka" akan menyuguhkan 6 komposisi lagu baru, satu lagu daur ulang 'Politic Shit' yang diambil dari album kedua,  dan empat cover lagu, yakni 'Norma Tua' milik Turtles Junior, 'Friends' milik Rosemary, 'The Final Goodbye' milik From Ashes Rise dan 'Sabilulungan' milik sang maestro Mang Koko.


Band yang sudah memiliki formasi solid sejak 2006, diantaranya Kuze pada vokal, Buux pada gitar, Yanz pada bass, dan Oyox pada gitar, akan merilis "Alam Murka" masih sama seperti album sebelumnya, "Tusuk Telak" (2009) melalui label sendiri, Pin Rose Records. Album ini akan dirilis dalam format CD, dan dicetak hanya 1000 keping saja. Tidak menutup kemungkinan juga, album ini nantinya akan dirilis dalam format kaset.



Daftar lagu Mawar Berduri 'Alam Murka':
- Friends (Rosemary Cover)
- Sabilulungan (Mang Koko Cover)
- Najis
- The Final Goodbye (From Ashes Rise Cover)
- Politic Shit
- Bumi Bergoncang
- Alam Murka
- Norma Tua (Turtles Jr)
- Tak Usah Banyak Bicara
- Menatap Dunia


Pantau informasi terbarunya di:
f: Mawar Berduri
t: @MAWARBERDURIbdg

About sandi

Terima Kasih telah mebaca blog ini, jangan lupa budayakan musik lokal di Indonesia. #SupportIndie
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply